nggak banyak

sedikit kok cuma sedikit....
selamat datang...
masuklah kedalam...
ada padang luas membentang...
sebatang duri...
lebih berharga dari 1000 butir kurma

March 30, 2006

cuti???

alkisah, mengenai cuti kemaren itu tuh...akhirnya di approve, tapi sayangnya baru tau kalo di approve-nya senin sore...padahal kan gw apply cuti untuk hari itu sampe senen lagi. ya alhamdulillah...cuti gw jadi tekor sehari, kan harusnya gw cuti tuh hari senen, gak usah masuk...padahal juga kan justru hari senin itu ada acara di rumah, ponakan gw sunatan...nah lho, akhirnya gw gak dateng ke entu acara keluarga...gagal semua acara gw untuk cuti. walaupun pada akhirnya gw terima juga keputusan si-boss...mulailah gw cuti mulai selasa.....

hari senin malem pulang kerja(dihari yang seharusnya gw udah gak masuk):

  • pulang malem...makan di moro seneng, pecel ayam dada di potong 2 pake tahu di potong 9, trus sayurannya di goreng (sumpah dah, enak banget tuh kol kalo di goreng)
  • Pulangnya nganterin bursa ke staff house, untuk pertama kalinya gw nganterin cewe pake entu motor meong biru guah...(asiiik!!!)
  • nyampe staff house mampir dulu bentaran, pipis trus ngobrol dikit...cuma bedua choiiii (petarung 1 dan 2 bisa pada bunuh diri kali kalo ngeliat gw...huhuhuhu)
  • Pinjem NARUTO ke bursa...bagi yang belon pada nonton itu pelem animasi jepang...ternyata bagus banget gw suka tuh pelem, bursa sukanya sama 'kakashi-sensei' kalo gw sukanya sama 'sakura'
  • pulang dari staff house, nonton dvd NARUTO pinjeman sampe episode 50...

selasa :

sakit kepala, idung meler, demam....kok cuti baru sehari badan gw udah pegel pegel gak jelas nih...

Rebo:

  • Ngantor ah....liat liat, eh malah kerja (dodol nggak tuh?) tapi ketemu bursa, agak enakan juga nih badan...namanya beruntung eh ada makan makan sam teknisi baru ( di soto betawi pondok pinang) enak abisss
  • malemnya kite makan kepiting....bursa bawa kepiting dari balikpapan.....(huiii, this is great!)
  • kekenyangan makan kepiting...jam 12 malem kite ke citos, pengennya sih maen bilyar tapi ternyata lagi ada acara trus ada fee nya 150 rebu, belom termasuk table (anjrott!) akhirnya gak jadi..tapi nginep ama gondrong...maen ps, nonton 'underworld2' keren abis tuh pelem

kamis:

bangun siang, maen ps ama si item-billi, ama gondrong juga...gw jago banget dah, tapi sayang belom berhasil menang.

ini masih kamis malam...ge dikantor.....tadi abis sms-an ama bursa dan 'iis' temenya gatot (ada chance nih, hehehe) walaah....tadi juga abisnelpon si cinta (temen di padang) kangen banget gua ama tuh anak...

malem ini mau nginep di tempat teguh...menyedihkan banget ya cuti guah...?

pokoknya besok pagi harus pulang ke tangerang...!

No comments: