nggak banyak

sedikit kok cuma sedikit....
selamat datang...
masuklah kedalam...
ada padang luas membentang...
sebatang duri...
lebih berharga dari 1000 butir kurma

September 30, 2006

berjalan puasa...

memang...postingan sebelumnya terasa sekali aura kekecewaaan, aura penuh rasa cinta, rasa kangen...rasa sakit hati dan emosi....

dulu ....gw sering ketawain kalau ada temen yang lagi patah hati...
"masak gara gara cewe ampe nggak bisa makan nggak bisa tidur??...masih banyak cewe cewe di dunia, masih banyak jek..."

itu selalu kata kata yang keluar, karena gw belum lagi mengalami apa yang mereka alami...gw nyesel...maapin ya pren....sekarang gw ngalamin itu sendiri....

yah tapi ada bagusnya juga...gw mutusin hubungan ini menjelang bulan penuh kemuliaan...
setidaknya ada banyak cara menenangkan diri dan menahan emosi..mengatur jiwa dan menata hati....



nggak kebayang dah kalau bukan bulan puasa...bisa sedih berkepanjangan....sakit berlarut-larut...emosi gak abis abis...


Alhamdulillah...mudah mudahan, bulan ini bulan penuh kemuliaan, mudah mudahan....
hati menjadi tertata dengan baik, dan Yang Kuasa....menjadikan diriku yang terbaik bagiku...dan dirinya yang terbaik baginya....


amiiin

2 comments:

L. Pralangga said...

Semoga dibulan ramadhan ini bisa banyak membawa berkah dan pahala.

salam kenal dari Negeri si Bau Kelek, seneng udh bisa nengok kesini.

Seorang Sendja said...

mencerahkan sekali layoutnya..

btw menjadi yang terbaik buat diri sendiri (dulu) memang langkah yang tepat..

entah knp itu bisa menyebar...