nggak banyak

sedikit kok cuma sedikit....
selamat datang...
masuklah kedalam...
ada padang luas membentang...
sebatang duri...
lebih berharga dari 1000 butir kurma

September 19, 2006

second phase

alhamdulillah....
gw udah memasuki phase ke-2...
phase ke dua dari apa yang gw alami...
phase memaafkan, dan mulai menyadari diri sendiri....
phase introspeksi...

tapi sayangnya phase seperti ini yang membuat kita mulai ragu akan keputusan yang kita ambil...namanya manusia, pasti ada hal yang mengganjal berupa:
"ketidak yakinan" diri

phase dimana kita sudah mulai menghitung dan mengingat rasa yang pernah tinggal
phase dimana kita sudah mulai belajar berkaca dan merelakan....

tapi gw gak mau masuk phase 3 dulu..phase melupakan...karena gw masih ingin merasakan sisa sisa rasa manis, yang masih bisa gw inget....

rasa kecewa dan rasa marah akan bangkit...kadang kadang...tapi ketika kita sudah berkaca...
bahu terasa jadi lebih enteng...

gw menikmati phase ke 2...tapi mudah mudahan phase ke 3 akan datang...dan gw akan belajar untuk melupakan, melupakan hal pahit dan terus mengingat hal manis...

gw akan terus berusaha berdo'a....semoga apa yang terjadi merupakan hal yang pantas, dan jangan sampai ada penyesalan yang menyebabkan....penyesalan hidup

No comments: